PUBLIKASI PENANGANAN PENGADUAN KONSUMEN PT BPRS MUAMALAT HARKAT PERIODE JULI – DESEMBER TAHUN 2024
Laporan Publikasi Penanganan Pengaduan Konsumen persemesteran (Juli – Desember tahun 2024)
Berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 22 Tahun 2023 tentang Perlindungan Konsumen dan Masyarakat di Sektor Jasa Keuangan, kami informasikan penanganan pengaduan konsumen persemester periode (Juli s/d Desember 2024) sebagai berikut :
No |
Jenis Kegiatan |
|
Jumlah Pengaduan Juli – Desember 2024 |
Status Penyelesaian |
||
Selesai |
Tidak Selesai |
Dalam Proses |
||||
1 |
Syariah |
Pemahaman karakteristik produk oleh Konsumen |
0 |
0 |
0 |
0 |
2 |
Syariah |
Informasi produk kurang memadai |
0 |
0 |
0 |
0 |
3 |
Syariah |
Gangguan / kerusakan perangkat dan sistem teknologi informasi |
0 |
0 |
0 |
0 |
4 |
Syariah |
Perubahan / pemutusan akad / perjanjian / kontrak |
0 |
0 |
0 |
0 |
5 |
Syariah |
Kelalaian Konsumen |
0 |
0 |
0 |
0 |
6 |
Syariah |
Kelalaian Pelaku Usaha Jasa Keuangan |
0 |
0 |
0 |
0 |
7 |
Syariah |
Tindak pidana Pelaku Usaha Jasa Keuangan |
0 |
0 |
0 |
0 |
8 |
Syariah |
Lainnya |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |